Pengakuan Georgina Rodriguez Yang Telah Dinikahi Ronaldo, Tidak Melanggar Aturan di Arab Saudi

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini – Sempat Diisukan Langgar Aturan Arab Saudi

 

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez menyalahi ketentuan di Arab Saudi. Ke-2 nya tidak bisa tinggal serumah karena belum sah menikah.

 

Dikutip dari detikSport, ini diangkat oleh media Spanyol, EFE yang mengulas masalah ketentuan di Arab Saudi masalah larangan pasangan yang masih belum menikah tinggal serumah alias kumpul kebo.

 

Dua advokat asal Spanyol yang tidak disebut namanya menyebutkan jika hal itu sebetulnya dilarang di Arab Saudi. Karena pasti, budaya barat itu berlawanan dengan beberapa nilai kebudayaan dan agama di situ.

 

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memanglah belum menikah dengan sah. Walau telah semenjak tahun 2016 tinggal berdua dan dianugerahi dua anak.

 

Tahun 2021 tempo hari, ada berita jika Cristiano sudah melamar Georgina. Tetapi hingga kini, ke-2 pasangan itu belum mengucapkan sumpah suci.

 

“Kewenangan Arab Saudi ini hari tidak ikut serta jika ada permasalahan (kumpul kebo-red) yang sudah dilakukan orang asing. Tetapi terang ketentuannya masih tetap ada,” timpal advokat ke-2 .

 

Cristiano Ronaldo ajak Georgina Rodriguez bersama beberapa anaknya di sesion perjumpaan. Cristiano diberitakan segera dapat sarana rumah eksklusif di Kota Riyadh.

 

Namun, nampaknya tidak ada permasalahan di antara faksi club Al Nassr dan Cristiano Ronaldo. Dan Georgina, dijumpai memang berada di segi Ronaldo, tetapi aktivitasnya sebagai mode dan pelaku bisnis membuat kerap terbang ke banyak tujuan.

 

Mengaku Telah Menikah

 

Georgina Rodriguez akui telah dinikahi Cristiano Ronaldo. Untuk pemahaman, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo telah menjalani hubungan sebagai sepasang pacar seejak tahun 2016.

 

Sepanjang tujuh tahun menjalani kisah asmara, CR7 -panggilan Cristiano Ronaldo- dan Georgina Rodriguez telah dianugerahi dua anak. Ke-2 anak itu namanya Alana Martina dan Bella Esmeralda.

 

Tetapi, jalinan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez ini dijumpai belum syah alias belum menikah. Secara mengagetkan, Georgina Rodriguez belakangan ini mengatakan jika mereka telah menikah.

 

Hal tersebut diutarakan Georgina Rodriguez di seri dokumenter Netflix “I Am Georgina”. Supermodel asal Argentina itu buka tirai mengenai hubungan dengan superstar asal Portugal itu. Dia akui telah dinikahi CR7 dan untuk acara hajatan pernikahannya akan selekasnya susul.

 

“Saya betul-betul tidak dapat kembali menikah,” kata Georgina Rodriguez dalam seri dokumenter Netflix “I Am Georgina,” mencuplik dari Sportskeeda.

 

“Ronaldo dan saya menikah tepat di depan mata Tuhan, itu yang paling penting untuk saya dan Ronaldo. Ia membuat perlindungan kami dan jaga kami masih tetap bersama-sama. Tetapi sesuatu hari kelak, sebuah upacara (hajatan) akan susul,” kata Georgina Rodriguez.

 

“Saya merasa beruntung dapat memperlihatkan ke Anda jika mimpi benar bisa menjadi kenyataan. Saya hargai peluang yang diberi Tuhan ke saya,” tambah mode seksi itu.

 

Sebagai info, Cristiano Ronaldo bertambat ke club Arab Saudi, Al Nassr pada Sabtu, 31 Desember 2022 lalu. Pemain 38 tahun itu mengawali perjalanan baru bermain sepak bola dengan club yang berbasiskan di Riyadh Al-Nassr pada bulan Januari 2023, didampingi oleh pasangannya Georgina Rodriguez dan ke-5 anak mereka.

 

Akan tetapi, kehadiran ke-2 individu di Jazirah Arab itu bisa memunculkan kegemparan. Masalahnya hukum Arab Saudi dengan tegas larang pasangan yang masih belum menikah untuk hidup bersama pada sebuah rumah.

 

Ada beberapa pertaruhan mengenai bagaimana kewenangan pemerintahan Arab Saudi akan tangani mega-bintang dan keadaan pasangannya. Sebuah laporan yang memperlihatkan jika larangan itu akan diacuhkan dalam masalah ini khusus untuk Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez supaya masih tetap ada di Negeri Padang Pasir itu. Jadwal bola hari ini

 

 

Bongkar Hadiah Ulang Tahun Yang Ke 29 Dari Ronaldo, Ini Ungkapan Hati Georgina Rodriguez

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez membedah hadiah ulang tahun yang didapatkannya dari CR7 -julukan Cristiano Ronaldo. Menariknya, Georgina Rodriguez akui jika bomber Tim nasional Portugal itu benar-benar tidak keluarkan dana serupiahpun untuk menghadiahkan pada hari ulang tahunnya.

 

Seperti dijumpai, Cristiano Ronaldo terhitung sebagai pemain sepak bola dengan penghasilan paling banyak setiap tahunnya. Bekas striker Manchester United itu mempunyai penghasilan dari upah sampai sponsor.

 

Tidak sangsi, Cristiano Ronaldo sebagai pemain paling kaya di dunia sepakbola. Dijumpai, keseluruhan pendapatan CR7 capai 173 juta pounds atau sebesar Rp3,2 triliun /tahun.

 

Dengan kekayaan itu, tentu saja Cristiano Ronaldo dapat menghadiahkan apapun itu untuk si pacar, Georgina Rodriguez. Namun, Georgina mengaku secara terus-terang akui bahwa Ronaldo tidak keluarkan dana sepeserpun untuk hadiah pada hari istimewanya.

Walau begitu, Georgina Rodriguez menjelaskan benar-benar berbahagia walau tidak memperoleh hadiah apa pun itu dari Cristiano Ronaldo. Karena, ia menyebutkan Ronaldo dapat memberi waktunya pada hari ulang tahunnya yang ke-29 tahun pada 27 Januari 2023 kemarin.

 

“Tahun ini, ia telah memberi saya waktunya dan saya merasa sangat bahagia karena saya bisa berbagi ulang tahun saya dengannya, anak, keluarga saya dan juga rekan-rekan saya,” kata Georgina Rodriguez dikutip dari situs The Sun, Sabtu (25/3/2023).

 

Sebagai info tambahan, Cristiano Ronaldo kini sedang perkuat club asal Liga Arab Saudi, Al Nassr. Ia dihadirkan di awal Januari 2023 lalu selesai kontraknya dengan Manchester United diputus.

 

Walau berumur 37 tahun, Ronaldo sanggup tampil menggila bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi 2022-2023. Terdaftar, bekas pemain Real Madrid itu sudah mengumpulkan sembilan gol dan dua assist dari 10 laga.

 

 

Tidak itu saja, CR7 sukses mengantar Al Nassr ada di rangking ke-2 klassemen sementara Liga Arab Saudi 2022-2023. Team berjulukan Faris Najd itu mengumpulkan 49 point dan cuma tertaut satu angka dari Ittihad FC yang bercokol di rangking pertama.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version