Kesimpulan Manchester United Memenangkan Carabo Cup

jadwalsepakbolahariini

Manajer Man Utd terakhir yang mengklaim trofi – memang manajer Manchester United terakhir yang mengangkat Piala Liga – adalah seorang juara yang ingin tahu tentang pentingnya dan keberadaan trofi domestik terbesar ketiga Inggris. Jose Mourinho membangun dinasti Chelsea-nya di atas fondasi yang diletakkan dengan memenangkan kompetisi pada tahun 2005, bukti nyata pertama dari kecemerlangan kepelatihan yang disampaikan dalam beberapa bulan setelah pengangkatannya di kekuatan Liga Premier yang sedang naik daun. jadwalsepakbolahariini

 

“Bagi saya, itu tidak begitu penting,” kata Mourinho saat itu. “Saya pikir untuk para penggemar, untuk klub, untuk para pemain – terutama untuk para pemain yang berada di klub ini selama beberapa tahun tanpa trofi – saya pikir itu penting. Sangat sulit untuk menang untuk pertama kalinya dan untuk para pemain ini adalah pertama kalinya. Bagi klub ini adalah pertama kalinya dalam lima tahun terakhir, jadi ini sangat penting bagi kami.”

Penantian Manchester United adalah enam tahun tetapi sentimennya mungkin sama untuk Ten Hag, yang dengan senang hati akan menambahkan Piala Liga ke koleksi medali pemenang pribadi yang cukup solid bersama Ajax. Pasukannya berisi juara dunia dan benua untuk klub dan negara yang juga tidak membutuhkan pengalaman rasa kejayaan lebih jauh. Tapi hanya David de Gea, Luke Shaw dan Marcus Rashford yang sebelumnya memenangkan trofi bersama Manchester United, dan itu sudah cukup lama untuk membuatnya diperdebatkan. Para penggemar, klub, dan para pemain membutuhkan ini.

 

Dan sementara itu tidak menjamin kesuksesan jangka panjang manajer,  itu telah cukup sering digunakan oleh pelatih hebat sebagai platform berlapis emas untuk membangun kerajaan sepakbola. Selama itu terasa seperti langkah lain dalam perjalanan alih-alih tujuan akhir, itu dapat dirayakan dan dibingkai dengan sempurna – dan ini sepertinya hanya awal dari Ten Hag di Manchester United.

 

2) Itu adalah penampilan terakhir Mourinho. Ketika pemain Portugal itu memimpin Manchester United meraih kemenangan Liga Europa atas Ajax pada 2017, mereka mencetak kedua gol mereka pada menit ke-48 dan bertahan dengan rajin setelahnya, melakukan serangan balik jika memungkinkan tetapi tetap mempertahankan fokus dan organisasi yang lengkap. Oposisi berakhir dengan lebih banyak tembakan dan penguasaan bola yang jauh lebih besar tetapi itu adalah kondisi permainan yang menurun; Mourinho menginginkannya seperti itu dan memegang kendali penuh.

 

Manchester United mencetak kedua gol mereka melawan Newcastle pada menit ke-39 dan melindunginya dengan waspada sambil selalu menjadi ancaman di ujung lain. Oposisi berakhir dengan lebih banyak tembakan dan penguasaan bola yang jauh lebih besar tetapi itu adalah kondisi permainan yang menurun; Ten Hag menginginkannya seperti itu dan memegang kendali penuh. Itu adalah satu lagi kekalahan bagi para penyair . jadwal piala dunia hari ini

 

3) Newcastle tidak diragukan lagi ingin membuang buku formulir ke luar jendela untuk final piala tetapi tidak ada upaya defenestrasi yang cukup. The Magpies telah mencetak sembilan gol dalam 12 pertandingan terakhir mereka dan tanpa clean sheet dalam empat pertandingan, ini bukanlah kemerosotan ringan yang ingin mereka atasi di panggung besar.

 

Sisi Eddie Howe layak dan mungkin menunjukkan kelonggaran gol yang diberikan setelah panggilan offside yang tipis dan upaya yang dibelokkan dengan keras. Tapi mereka menghasilkan sedikit yang berharga bahkan ketika mereka tidak kehilangan apa-apa saat tertinggal 2-0 dengan sisa waktu bermain. Itu adalah pertunjukan yang sangat biasa yang gagal menyamai peristiwa yang luar biasa.

Baca Juga :

Tidak ada pendukung Newcastle yang akan melupakan pengalaman final piala pertama mereka di milenium ini dan pemikiran 3.000 kata tentang bagaimana rasa sakit ini merupakan pendahulu yang diperlukan untuk dominasi dunia mungkin sudah ditulis oleh beberapa orang. Tapi butuh beberapa saat untuk kebanggaan karena telah sampai sejauh ini untuk mengesampingkan kekecewaan karena gagal begitu cepat . Musim Newcastle sedang mereda dan setiap saran final ini mungkin memberikan tembakan adrenalin yang meleset dari sasaran.

 

4) Satu-satunya momen yang paling dinantikan di Wembley tidak mengecewakan. Dalam waktu 10 detik sejak Bruno Fernandes memulai permainan, bola kembali ke area penalti Newcastle. Sebuah sundulan defensif yang agak canggung ditempatkan sedikit di belakang Loris Karius yang maju, cukup jauh sehingga untuk sepersekian detik tampaknya akan ada semacam penjaga gawang yang monumental, semacam narasi yang kuat selama seminggu- umpan membangun-up telah menuntut.

 

Itu memberi Karius kesempatan untuk terlibat dan mungkin menenangkan ketegangan yang tampak jelas selama pemanasan yang sangat tidak meyakinkan, dengan pemain Jerman itu melakukan beberapa tembakan rutin sebelum kick-off. Tetapi yang lebih penting, itu memberi setiap tim komentator yang bertugas di Wembley kesempatan untuk menekankan pentingnya merasakan bola lebih awal dan menjelaskan betapa menyenangkannya menyingkir dari itu.

 

5) Semenit kemudian, Manchester United menunjukkan tangan mereka. Shaw menemukan Wout Weghorst jauh di sisi kiri dalam dan umpan pertama pemain Austria itu membuat Rashford berada di belakang Kieran Trippier. Dengan ruang untuk berlari ke pemain internasional Inggris malah pergi mencari Antony atau Fernandes, opsi sesama penyerangnya melalui tengah, dengan pengiriman awal yang dilakukan Sven Botman untuk mendapatkan tendangan sudut.

 

Itu adalah petunjuk pertama dari pendekatan Manchester United: Weghorst turun jauh untuk membuka ruang bagi Rashford untuk dieksploitasi. Yang kedua terjadi segera setelah Weghorst, Casemiro dan Raphael Varane mengepung Karius di sudut. Itu adalah taktik yang dapat dimengerti dan pengingat bahwa untuk semua jutaan pound investasi yang dibuat klub Liga Inggris dan ratusan ahli yang mereka pekerjakan, olahraga kadang-kadang dapat diringkas menjadi ‘mari kita coba dan rancang target yang jelas ini dan lihat apa yang terjadi. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version