Arsenal Menyiapkan Tawaran Rice Senilai £ 100 juta

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini – Real Madrid memiliki dua gelandang Liga Premier yang didapuk sebagai ‘alternatif’ Jude Bellingham, sementara Arsenal menyusun daftar lini tengah tiga orang jelang jendela transfer musim panas.

 

RICE MEMIMPIN TIGA ORANG ARSENAL SHORTLIST

Semua orang tahu bahwa Arsenal tertarik untuk menandatangani Declan Rice. Kapten West Ham itu ingin bermain di tempat lain dengan kontraknya berakhir pada 2024 dan memiliki ambisi tinggi untuk bermain di Liga Champions. Anda tidak bisa menyalahkan dia. Berbagai laporan mengatakan dia adalah target nomor satu The Gunners menjelang jendela transfer musim panas dan yang satu ini tidak berbeda.

 

Football Insider menyatakan bahwa Rice – yang telah menolak tiga tawaran kontrak di Stadion London – adalah ‘prioritas utama’ Mikel Arteta musim panas ini, tetapi pemain Spanyol itu diperkirakan tidak akan kalah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bintang Inggris itu.

 

Liverpool, Chelsea, dan Man City juga diyakini tertarik, meskipun Arsenal yakin mereka memiliki peluang kuat untuk memikat Rice ke Emirates. Outlet yang sama melaporkan beberapa hari yang lalu bahwa The Gunners sedang menyiapkan tawaran sebesar £100 juta untuk menandatangani pemain berusia 24 tahun itu.

 

Laporan itu menambahkan dua gelandang Liga Premier lainnya ke dalam campuran dengan gelandang baru yang jelas berada di urutan teratas dalam daftar tugas Arteta di jendela musim panas.

 

Arsenal gagal mengontrak Moises Caicedo dari Brighton pada Januari, tetapi pemain Ekuador itu tetap masuk dalam daftar mereka. Pemain lain yang dikaitkan dengan mereka musim panas lalu adalah Amadou Onana, yang bergabung dengan Everton dengan harga lebih dari £30 juta dan sangat mengesankan di tim Toffees yang buruk musim ini.

 

The Gunners menyukai kedua gelandang tersebut dan dapat menyalakan kembali minat mereka jika gagal mendatangkan Rice, klaim laporan tersebut. Onana dan Rice keduanya dapat beroperasi sebagai gelandang bertahan tetapi tampaknya berkembang dalam peran box-to-box, sedangkan Caicedo adalah gelandang bertahan yang out-and-out. Siapa tahu, Arsenal bisa menandatangani dua dari tiga dengan kembali ke Liga Champions di depan mata.

 

BRIGHTON SET MIND-BOGGLING HARGA MAC ALLISTER

Alexis Mac Allister dari Brighton telah menjadi salah satu gelandang terbaik di Liga Premier musim ini dan dengan tepat menarik banyak minat dari tempat lain. Liverpool membutuhkan gelandang dan pemain Argentina itu menyerang sebagai seseorang yang akan langsung masuk ke starting XI Jurgen Klopp, sementara tidak mengherankan melihat Arsenal dikaitkan dengan kepindahan.

Namun, juara Eropa Real Madrid kini telah terlempar dalam mixer transfer. Defensa Central (melalui Fichajes) mengklaim Mac Allister telah diidentifikasi sebagai ‘alternatif’ untuk wonderkid Borussia Dortmund Jude Bellingham. Perlombaan untuk menandatangani Bellingham sangat sengit dan Madrid khawatir akan kalah dalam pertarungan melawan Liverpool atau Man City.

 

Pemenang Piala Dunia Mac Allister tampaknya dihargai €150 juta oleh Brighton, yang jelas akan membuat Madrid mundur, terutama dengan Gabri Veiga dari Celta Vigo yang tersedia seharga €40 juta.

 

Alternatif Bellingham lainnya adalah pemain muda Bayer Leverkusen Florian Wirtz, yang tampil mengesankan musim ini setelah kembali dari cedera lutut serius.

 

Bruno Guimaraes juga disebut-sebut. Gelandang Newcastle telah dikaitkan dengan kepindahan ke ibukota Spanyol selama seluruh karirnya di Magpies. Sisi Eddie Howe tidak punya alasan untuk menjual dan pemain tampaknya sangat senang di St James ‘Park, jadi tampaknya adil untuk mengesampingkan yang satu ini.

 

TRIO PREM ‘POSISI DIRI’ UNTUK TRANSFER BAGUS

Marcus Thuram diperkirakan akan pindah musim panas ini ketika kontraknya dengan Borussia Monchengladbach habis, tetapi banyak fokus tertuju pada saudaranya Khephren dalam beberapa pekan terakhir.

 

Gelandang Nice tampil luar biasa musim ini dan dihadiahi debut Prancis selama jeda internasional bulan lalu. Diberi label “profesional hebat” oleh manajernya, Didier Digard, Thuram terikat kontrak hingga 2025 dan dihargai € 40 juta yang sangat terhormat. Jadwal bola hari ini

 

Ini menurut outlet Prancis RMC Sport, yang menyatakan bahwa Man Utd, Newcastle dan Liverpool semuanya tertarik untuk mengontrak pemain berusia 22 tahun itu. Ketiga klub Liga Premier telah ‘memposisikan diri’ untuk menyelesaikan penandatanganan dan diyakini sang gelandang ‘bisa tergoda oleh tahap baru dalam karirnya’.

 

ARSENAL SEKARANG MEMPUNYAI ‘PILIHAN’ UNTUK TARGET £ 100 JUTA DI EMIRATES

Arsenal adalah calon terdepan untuk mendaratkan bintang Inggris Declan Rice musim panas ini, ungkap Transfer Insider Dean Jones kepada GIVEMESPORT.

 

Rice, yang bisa menelan biaya hingga £100 juta musim panas ini, kemungkinan akan meninggalkan West Ham United pada akhir musim, dengan perjalanan singkat melintasi London ke Arsenal sebagai hasil yang diharapkan.

 

Sesuai laporan Telegraph dari awal tahun, Arsenal sedang merencanakan langkah musim panas untuk kapten West Ham Rice.

 

Sadar bahwa Rice tidak akan tersedia untuk dijual di jendela Januari, The Gunners telah menetapkan pemain internasional Inggris itu sebagai target musim panas utama mereka.

 

Itu terjadi setelah berbulan-bulan spekulasi mengenai masa depan Rice, dengan The Athletic melaporkan dia telah menolak opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya dengan tim London timur itu.

 

Dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim depan, laporan tersebut mengklaim West Ham telah mengakui fakta bahwa mereka akan dipaksa untuk menjual Rice di musim panas, meski memiliki opsi tambahan 12 bulan, jika mereka ingin mendapatkan kontrak. biaya yang lumayan untuk aset berharga mereka.

 

Rice, yang dilaporkan mengantongi £ 60.000 per minggu, telah dijuluki sebagai “kapten Inggris masa depan” oleh bos West Ham Moyes, dan tampaknya gelandang kelahiran Kingston on Thames itu akan pindah di akhir musim.

 

Ketika ditanyai tentang langkah Rice selanjutnya, orang dalam transfer Jones menyatakan keyakinannya pada peluang Arsenal untuk mendaratkan jangkar lini tengah.

 

Tentang pemain berusia 24 tahun itu, Jones mengatakan kepada GIVEMESPORT: “Saya pikir tim lain yang ada dalam percakapan Rice sangat berhati-hati dengan fakta bahwa Arsenal jelas merupakan pilihan yang lebih disukai untuknya.

 

“Mereka semua, jika tidak disadarkan satu per satu, telah disadarkan secara publik sekarang.”

 

Meskipun usianya masih muda, Rice adalah seorang profesional berpengalaman baik di tingkat domestik maupun internasional.

 

Setelah bermain di babak sistem gugur Kejuaraan Eropa, Piala Dunia, dan berbagai kompetisi UEFA lainnya, pemain berusia 24 tahun itu akan bergabung dengan tim Mikel Arteta yang memiliki banyak pengalaman.

 

Seorang operator berkelas di lini tengah, menurut FBref , Rice berada di peringkat 10 persen teratas dari semua gelandang untuk operan yang diselesaikan per 90 menit.

 

Terlebih lagi, meski West Ham tampil merepotkan, Rice tetap bersinar terang bagi The Hammers.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3/alexavegas/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version