10 PEMAIN TERPENTING DARI SEMIFINAL DI PIALA DUNIA 2022

jadwalsepakbolahariini

Saat Piala Dunia 2022 memasuki tahap selanjutnya, bintang-bintang menjadi pusat perhatian, dan bahkan dengan Spanyol , Portugal , dan Brasil tersingkir sebelum semifinal, itu masih berlaku tahun ini. Beberapa bintang turnamen yang tersisa belum menjadi nama yang terkenal, tetapi itu bisa berubah minggu ini dengan beberapa penampilan spesial.

Berikut adalah 10 pemain terpenting dari semifinalis – Argentina , Kroasia , Prancis , dan Maroko – yang masih bersaing untuk Piala Dunia:

Aurélien Tchouaméni (Prancis)

Dengan absennya N’Golo Kanté dan Paul Pogba, Aurélien Tchouaméni yang berusia 22 tahun telah mengambil kendali lini tengah Prancis, memainkan 411 menit tertinggi tim dalam lima start dan menyelesaikan 93,2% tertinggi turnamen dari 335 operan yang dia lakukan. dicoba. Setiap tim membutuhkan mesin, dan Tchouaméni adalah milik Prancis.
Aurelien Tchouameni membuat PERNYATAAN setelah mencetak gol untuk Prancis di Piala Dunia FIFA 2022 | Setiap Sudut

Aurelien Tchouameni dari Prancis membuat pernyataan setelah mencetak tembakan kotak penalti yang mengesankan melawan Inggris di Piala Dunia FIFA 2022.

Achraf Hakimi (Maroko)

Tidak ada yang menyelesaikan lebih banyak tekel di Piala Dunia tahun ini selain Hakimi. Dia juga salah satu pemimpin turnamen dalam intersepsi dengan tujuh; satu-satunya pemain dengan lebih banyak adalah Aurélien Tchouaméni (Prancis), Luka Modrić (Kroasia) dan Joško Gvardiol; dari pemain tersebut, hanya Hakimi yang merupakan bek sayap.

Achraf Hakimi mengonversi tendangan penalti untuk mengirim Maroko ke perempat final | Piala Dunia FIFA 2022

Achraf Hakimi mengonversi tendangan penalti menjadi gol bagi Maroko untuk melaju ke perempat final untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Dunia.

Rodrigo de Paul (Argentina)

Lini tengah Argentina dikritik karena tidak memiliki banyak kreativitas di luar Lionel Messi, tetapi de Paul telah menunjukkan pentingnya seorang gelandang yang bersedia melakukan pekerjaan kotor di Piala Dunia. Dia menempuh jarak terjauh (32,5 mil), menyelesaikan operan terbanyak (436) dan mencegat operan terbanyak. Tanpa dia, gaya permainan Argentina tidak akan berhasil.

Baca Juga :

Marcelo Brozović (Kroasia)

Melawan Jepang di babak 16 besar, Brozović memecahkan rekornya sendiri untuk jarak yang ditempuh dengan berlari sejauh 10,3 mil. Sejak turnamen dimulai, dia berlari sejauh 44,6 mil di lapangan dengan rata-rata 8,9 mil per game, sambil memimpin tim dalam menyelesaikan operan bola langsung yang menghasilkan percobaan tembakan (10). Dia pekerja keras.

Sofyan Amrabat (Maroko)

Sejak awal babak sistem gugur, Amrabat telah melawan beberapa gelandang terbaik di dunia dan bertahan – dalam beberapa kasus, dia mengungguli mereka. Karena dia baru berusia 26 tahun, Anda bisa yakin akan ada pasar untuknya di jendela transfer Januari. Ambarat saat ini bermain untuk tim papan tengah Serie A Florentina.

Dominik Livaković (Kroasia)

Kiper Maroko Yassine “Bono” Bonou memiliki clean sheet terbanyak dari kiper yang tersisa, dan dia memenangkan Man of the Match pada dua kesempatan terpisah, tetapi jangan salah: Ada celah besar antara Dominik Livaković dan pemain lainnya. Untuk konteksnya, Livaković telah menyelamatkan 19 gol dengan persentase penyelamatan 86,4%; Bono telah menyelamatkan lima gol dengan persentase penyelamatan 80%. Tanpa diragukan lagi, Livaković adalah penjaga gawang terbaik yang tersisa di turnamen.

Kroasia Dominik Livakovic MENGHANCURKAN BENTENG saat melawan Brasil di Piala Dunia FIFA 2022 | Sepak Bola RUBAH

Dominik Livakovic dari Kroasia menjadi tameng pamungkas melawan Brasil di perempat final Piala Dunia FIFA 2022.

Olivier Giroud (Prancis)

Olivier Giroud, pencetak gol terbanyak Prancis sepanjang masa tidak berhenti menambah golnya. Dalam empat pertandingan, pemain berusia 36 tahun itu telah mencetak empat gol, terpaut satu gol dari pemuncak klasemen. Rekan setimnya Kylian Mbappé memiliki lima. Tidak ada tim lain yang memiliki dua pemain dengan tiga gol.
Olivier Giroud membuat sundulan pemenang pertandingan yang LUAR BIASA untuk Prancis di Piala Dunia FIFA 2022 | Setiap Sudut

Olivier Giroud dari Prancis membuat sundulan kemenangan yang luar biasa melawan Inggris untuk menang 2-1 di perempat final Piala Dunia FIFA 2022.

Luka Modric (Kroasia)

Modrić memimpin Kroasia ke Final Piala Dunia 2018 sangat mengesankan; dia melakukannya lagi dengan tim yang hampir seluruhnya baru pada usia 37 adalah kemenangan yang belum pernah kita lihat di Piala Dunia. Gaya permainannya tidak lekang oleh waktu, dan rekan satu timnya menjadi lebih baik karenanya. Tidak ada yang lebih banyak menembus garis pertahanan Kroasia selain Modrić (132 kali).

Kylian Mbappé (Prancis)

Jika ini adalah daftar 10 pemain terbaik di jadwal Piala Dunia 2022, Kylian Mbappé akan menjadi No.1. Pada usia 23 tahun, dia sudah menjadi salah satu pemain Piala Dunia terhebat sepanjang masa , lima golnya yang memimpin turnamen adalah alasan besar mengapa impian Prancis untuk menjadi juara ketiga kalinya semakin dekat dengan kenyataan. Tapi skuad Prancis sangat bertumpuk sehingga masih menjadi favorit tanpa Mbappé. Dia sangat penting untuk kesuksesan timnya, tetapi tidak lebih dari pemain di No.1.

Kylian Mbappé Menjadi MANUSIA SUPER untuk Prancis dan mencetak dua gol melawan Polandia | Setiap Sudut

Kylian Mbappé mencetak gol manusia super di menit ke-74 mengklaim keunggulan untuk sepatu emas, kemudian dia menggandakan skor lagi di menit akhir untuk Prancis mengalahkan Polandia 3-1.

Lionel Messi (Argentina)

Rencana tim untuk Messi berbeda dari yang mereka lakukan pada Mbappé karena Messi duduk lebih dalam di lini tengah – dan, pada usia 35 tahun, tidak mendekati atlet seperti Mbappé – tetapi mereka masih merencanakan untuknya. Cermat. Secara agresif. Namun, Messi masih menemukan cara untuk membuat umpan kunci atau gol tepat waktu. Dia adalah alasan Argentina hampir mencapai Final keduanya dalam tiga Piala Dunia terakhir, dan rekan satu timnya tidak akan berani membantah sebaliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version