Wow, Jungkook BTS Siap Meriahkan Piala Dunia 2022

piala dunia 2022

jadwalsepakbolahariini – BTS akan menjadi satu diantara penampil pada upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Berdasar laporan, Jungkook akan sebagai wakil BTS dalam laga sepak bola besar.
Mencuplik detikHot, Jungkook akan menyanyikan lagu topik untuk Piala Dunia Qatar 2022, Twitter sah BTS memverifikasi.

“Dengan senang umumkan jika Jungkook bisa menjadi sisi dari lagu topik Piala Dunia Qatar 2022 dan bakal tampil di upacara pembukaan Piala Dunia. Tunggu!” Diambil dari account sah detikHot, Sabtu (11 Desember 2022), lewat They catat account sah BTS.

Posting BTS

Posting BTS sarat dengan komentar ARMY. Pada upacara pembukaan Piala Dunia 2022, beberapa Angkatan Darat mengutarakan kebanggaan mereka sebagai salah satunya penampil.

“Ya Tuhan, Jungkook tampil di upacara pembukaan Piala Dunia di Qatar! Kami benar-benar senang kepadamu!” kata seorang tentara.

“Ini ialah peristiwa besar untuknya. Ia cuma seorang bocah berumur 25 tahun yang sudah capai beberapa hal, terhitung tampil di upacara pembukaan salah satunya acara olahraga paling besar. Jungkook, kamu hebat. Ya!” tweeted.

Secara eksklusif, BTS dipilih sebagai anggota Tim Century, duta merk global Hyundai Motor Company. CEO Hyundai Motor Jang Jae-hoon mengutarakan jika dia pilih RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook sebagai perwakilan.

“Sebagai salah satunya aktris global paling punya pengaruh di dunia, BTS dan musik mereka sudah memberi imbas besar untuk warga kita ke yang lebih positif,” kata Zhang.

“Lewat kampanye Piala Dunia bersama BTS, kami mengharap bisa membuat kesempatan untuk beberapa orang di penjuru dunia untuk capai arah bersama-sama dan sama-sama menyemangati,” sambungnya.

Hyundai bekerja bersama dengan BTS untuk melaunching track Piala Dunia Qatar 2022, sebuah remix yang belum pernah di-launching dari launching tengah tahun awalnya.

Yet to Come (Hyundai Ver.) dilukiskan sebagai remix rock Inggris dengan lirik yang lain dari lagu Yet to Come (Event Paling indah). Pesan didalamnya sesuai arah kekinian rayakan Piala Dunia 2022 era ini.

Hyundai ingin kampanye Century Goal jadi netral karbon di Piala Dunia 2022, dan keinginan yang lain ialah membuat dunia yang terus-menerus dengan komune sepak bola.

Berita yang dinanti-nantikan pada akhirnya tiba juga. BigHit Music umumkan lewat account media sosialnya jika BTS akan tampilkan Soundtrack Qatar Piala Dunia FIFA 2022 dan bakal tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia Qatar.

Upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022

Upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 berjalan di hari Minggu, 20 November di Stadion Al Bayt di Qatar. Di hari yang serupa, Qatar dan Ekuador akan mengawali World Football Seri.

Menurut FIFA, di hari Minggu (13 November 2022), bakal ada di antara tujuh dan delapan aktris di atas pentas untuk upacara pembukaan, terhitung Jungkook.

Jungkook BTS jadi pujaan Kpop pertama kali yang mengambil langkah ke pentas upacara pembukaan Piala Dunia.

Disamping itu, Presiden FIFA Gianni Infantino memprediksi sekitaran 5 miliar orang akan melihat upacara pembukaan Piala Dunia di Qatar di tv. Sudah pasti, semua mata akan tertuju pada Jungkook.

Sekarang ini, anggota BTS jadi sponsor aktif ide global Hyundai Motor “Goal of the Century” berkaitan dengan “Piala Dunia 2022 di Qatar”.

Awalnya, pada 24 Oktober, Jungkook pergi ke Qatar untuk ikuti kwalifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Selainnya Jungkook, Diplo, Kizz Daniel, Nora Fatehi, Trinidad Cardona dan Calvin Harris akan datang dan diverifikasi oleh FIFA lewat account Twitter mereka.

Sementara detil dari soundtrack sah Piala Dunia masih tetap ada, beberapa fans mempunyai keinginan besar untuk kekuatan vocal Jungkook yang menarik.

Pada umur 25, itu adalah dari banyak perolehannya

Saat sebelum BigHIt Music dengan cara resmi mengonfirmasi kesertaan Jungkook di Piala Dunia Qatar, banyak isu yang tersebar.

Keterlibatan BTS masih tetap “abu-abu” mendekati perjalanan Jungkook 24 Oktober ke Qatar. Masalahnya sekembalinya dari Qatar, media Qatar tidak memberi verifikasi kesertaannya di Piala Dunia Qatar.

Headline yang tersebar pada media Qatar masih meraba-raba apa yang sudah dilakukan Jungkook, dengan headline seperti “Jungkook sedang shooting project baru” dan “Jungkook menari di Qatar” tanpa menerangkan keterkaitan Jungkook.

Disamping itu, isu bertambah saat Ahmed Al Baker, CEO Katara Studios, produser lagu 2-22 Piala Dunia FIFA “Light The Sky” dan “Arhbo”, mendadak ikuti Instagram Jungkook sesudah berkunjung Qatar. , dan “Hahahaha”.

Salah satunya pertanda yang membuat isu makin mencolok ialah bukti jika account sah manager umum FIFA Creative Pertunjukan dan produser juara Grammy “melipatgandakan” posting Instagram Jungkook.

Itu memiliki arti ada suatu hal di antara Jungkook dan FIFA.

Tidaklah aneh itu terjadi. Karena apa saja yang sudah dilakukan Jungkook, ia selalu jadi perhatian dunia.

Bahas duet multi-rekamannya “Left and Right” dengan Charlie Puth sesudah melaunching “Stay Alive” ke pucuk tangga lagu global. Disamping itu, lagu hadiah dari anggota paling muda BTS ARMY “My You” akan ada sebagai vokalis di pentas upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar, menunjukkan dampak Jungkook di dunia.

Bersama dengan Michael Jackson, Whitney Houston, Mariah Carey, Charlie Puth, Leah Salonga dan banyak, Jungkook terhitung antara vokalis dan musikus terpopuler dengan “Pitch Perfect”.

Kekuatan menyanyi Jungkook memanglah tidak disangsikan kembali. Kenyataannya, penulis lagu Emily Hughes memvisualisasikan Jungkook sebagai “fenomena musikal” dan beri pujian vocal dan pergerakan tariannya yang prima.

“Jungkook tercatat sebagai salah satunya dari 15 vokalis dan musikus terbaik selama hidup, yang ‘mengejutkan dunia dengan kekuatan luar biasa’ dan memberikan inspirasi semua aktris,” kata Emily Hughes.

Tidaklah aneh, keterkaitannya di Piala Dunia Qatar mengagetkan dunia dan dinanti-nantikan.

Sesudah BigHit umumkan informasi sah kesertaan Jungkook di Piala Dunia Qatar. Langsung ramai di jagat maya, Jungkook jadi topik hangat dimana saja. Satu diantaranya ialah topik hangat di dunia.

Ini karena semua pembaca takjub dan senang dengan yang sudah diraih Jungkook di umur yang demikian muda.

Juara Penghargaan Budaya paling muda di umur 21 tahun, pemegang paspor paling muda di umur 23 tahun, nominasi Grammy di umur 23 tahun, dan jubir Gedung Putih di umur 24 tahun, Jungkook menunjukkan jika usaha kerasnya sebagai remaja betul-betul terbayarkan.

ARMY senang menjadi satu diantara kemampuan penggerak dibalik keberhasilan Jungkook. Masalahnya kiprah Jungkook di Piala Dunia 2022 akan dilihat juta-an orang di penjuru dunia di Albert Fase di Qatar, dan 50.000 pemirsa akan jadi saksinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version