Trofi Manchester United Mengalahkan Tantangan gelar Arsenal?

manchester united

Jadwalsepakbolahariini – Ini mungkin sedikit seperti menembak ikan dalam tong untuk menuduh Rio Ferdinand partisan, pemikiran yang terlalu sederhana tetapi pemikirannya tentang apa yang membuat “musim lebih baik” pasti dirancang murni untuk menenangkan penggemar Manchester United sejauh ini dari perburuan gelar itu. itu hampir tidak ada titik di cakrawala.

 

Mungkin dia hanya membingungkan ‘lebih baik’ dengan ‘sukses’ dan menghitung bahwa satu trofi pasti lebih baik daripada tidak sama sekali (kita tidak bisa menyalahkan matematika), tetapi dengan melakukan itu dia gagal melihat melewati ujung hidung merahnya.

 

“Jika Arsenal tidak memenangkan liga dan Man Utd finis ketiga dan hanya satu trofi [Piala Carabao] mereka memiliki musim yang lebih baik,” katanya, membuat kami langsung bertanya-tanya apakah dia akan mengatakan hal yang sama jika keduanya nasib klub telah terbalik.

 

“Jika Anda seorang pemain, lupakan penggemar, dan Anda finis ketiga dan memenangkan trofi, Piala Carabao apa pun itu dan tim di atasnya Anda finis kedua dan tidak memenangkan trofi, siapa pemain yang lebih bahagia?

 

“Tidak ada apa-apa antara kedua dan keempat. Pertama atau tidak sama sekali, itu saja. Finis kedua dari ketiga dengan trofi, Anda tidak bisa lebih bahagia, Anda tidak bisa.”

 

Mungkin itu hanya kata-kata seorang pesepakbola yang jarang berada di posisi tidak memenangkan apa-apa (hanya terjadi tiga kali dalam 14 musimnya di Manchester United) dan sama sekali tidak pernah berada dalam posisi menantang gelar Premier League secara tak terduga.

 

Mungkin benar bahwa para pemain Manchester United memiliki satu hari di bulan Februari yang lebih baik daripada hari apa pun yang akan dinikmati para pemain Arsenal musim ini jika mereka akhirnya kalah dari Manchester City, tetapi jika hanya mengangkat trofi dan meminum sampanye adalah ukuran dari ‘musim yang lebih baik’ lalu selamat Burnley, karena musim mereka mengalahkan Aston Villa. Whoop-de-doo. Hampir layak untuk terdegradasi.

 

Konteks adalah kuncinya di sini dan ketika Ferdinand mengatakan bahwa “tidak ada apa-apa antara kedua dan keempat”, Anda ingin menunjuk secara ilmiah ke total poin dan agak kurang ilmiah ke getaran. Gagasan bahwa, jika Tottenham merebut posisi keempat, musim mereka sama bagusnya dengan tim Arsenal yang kemungkinan unggul 20 poin lebih adalah benar-benar menggelikan.

Tapi jelas Ferdinand bukan berarti karena Ferdinand bukan bicara soal Tottenham tapi soal Manchester United karena untuk itulah mantan pemain Manchester United dibayar.

 

Dan dikatakan bahwa pandangan Ferdinand telah berubah dalam waktu kurang dari 12 bulan. Mei lalu dia mengatakan bahwa komentar Jose Mourinho dari 2019 telah “sangat tua, sangat baik” dan dia sangat ingin meminta maaf kepada mantan manajer Manchester United, yang terkenal mengatakan: “Jika saya memberi tahu Anda, misalnya, bahwa saya menganggap satu salah satu pekerjaan terbaik dalam karir saya adalah finis kedua bersama Man United di Liga Premier, Anda akan berkata, “orang ini gila”.

 

“Dia memenangkan 25 gelar dan dia mengatakan bahwa posisi kedua adalah salah satu prestasi terbaiknya?”

 

Namun sekarang, ketika Arsenal yang mungkin berada di urutan kedua, Rio Ferdinand yakin tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kedua adalah pecundang pertama dan semua itu. Meskipun 22/23 Arsenal menghasilkan tantangan gelar dan Mourinho 17/18 United hanya tertinggal jauh, jauh di belakang Manchester City yang dominan.

 

Dengan ukuran apa pun, Arsenal memiliki musim yang jauh melampaui harapan mereka. Ya, target bergeser dan kekecewaan jelas akan sangat besar jika mereka gagal melewati batas pertama, tetapi mereka dapat mengakhiri musim ini dengan 92 poin, hanya kalah satu kali dari 16 pertandingan terakhir mereka, dan masih finis kedua.

 

Putusan Roy Keane yang benar-benar objektif? “Ini akan menjadi musim yang mengerikan.”

 

Seseorang memberitahunya bahwa satu-satunya saat timnya Manchester United berhasil mengumpulkan 92 poin, mereka memiliki empat pertandingan lebih banyak daripada tim Arsenal yang luar biasa brilian ini. Jadwal bola hari ini

 

CHRISTIAN ERIKSEN PERCAYA MAN UTD AKAN BANGKIT KEMBALI DARI KEKALAHAN LIGA EUROPA DI WEMBLEY MELAWAN BRIGHTON

Gelandang Manchester United Christian Eriksen mengatakan mereka ingin menunjukkan bahwa mereka lebih baik dari kekalahan 3-0 mereka dari Sevilla di Liga Europa.

 

Hasil tersebut membuat Man Utd tersingkir meski menjadi salah satu favorit untuk mengangkat gelar.

 

Dua gol dari Youssef En-Nesyri membantu membawa Sevilla menuju kemenangan. Loic Bade juga mencetak gol untuk mengirim United berkemas.

 

Kesalahan individu dari anggota lini belakang United merugikan mereka hari ini. David De Gea dan Harry Maguire  membuat dua kesalahan mahal yang menyebabkan gol Sevilla.

 

Hasilnya memang mengecewakan, tapi Eriksen sudah menatap ke depan. United menghadapi Brighton & Hove Albion Minggu ini di Wembley untuk memperebutkan satu tempat di final Piala FA.

 

Eriksen yakin laga Piala FA adalah kesempatan untuk bangkit kembali bagi Manchester United . Dia mengatakan kekalahan hari ini bisa memacu mereka meraih kemenangan atas Seagulls.

 

Ketika ditanya apakah United dapat bangkit kembali di akhir pekan, Eriksen mengatakan kepada BT Sport (melalui situs web Man Utd ): “Ya, saya pikir itu akan mudah.

 

“Saya pikir semua orang sebagai pesepakbola mengalami hari yang buruk dan hari berikutnya akan berubah. Hanya mentalitas [yang] harus diubah.

 

“Kami tahu itu akan menjadi lawan yang sama sekali berbeda, gaya yang sama sekali berbeda, jadi saya pikir, mulai besok, akan ada fokus pada Brighton.

 

“Ini pasti akan mengubah perasaan kami terhadap pertandingan berikutnya atau siapa pun yang akan kami lawan setelah ini.

 

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami lebih baik dari apa yang kami lakukan hari ini. Kami ingin memberikan sesuatu kembali kepada para penggemar dan klub.”

 

Eriksen menandai hasil Sevilla sebagai mengecewakan dan mengklaim bahwa semua pemain berjuang keras hari ini.

 

Eriksen mencatat perjuangan mereka dalam membangun fase pertama melawan tekanan agresif Sevilla.

 

Pemain berusia 31 tahun itu sudah ingin pindah dari permainan.

 

Pemain Denmark itu melewatkan kemenangan Piala EFL United atas Newcastle United karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat melawan Reading.

 

Namun, dia fit dan kemungkinan besar akan berada di starting eleven untuk pertandingan melawan Brighton.

 

Seperti Eriksen, manajer United Erik ten Hag tidak sabar menunggu pertandingan melawan Brighton. Ten Hag mendesak timnya untuk tampil lebih kuat melawan Seagulls.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version