Rekrutan Terbaik Setiap Klub Premier League Musim Ini

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini – Pada kesempatan ini, kami akan membahas topik menarik mengenai “Rekrutan Terbaik Setiap Klub Premier League Musim Ini”. Premier League, sebagai salah satu liga sepakbola paling bergengsi di dunia, selalu menyedot perhatian para penggemar sepakbola dari berbagai penjuru dunia. Musim ini, para klub berlomba-lomba merekrut pemain-pemain terbaik demi mencapai prestasi tertinggi di kancah sepakbola Inggris dan Eropa. Dalam pembahasan kali ini, kami akan meninjau dan mengevaluasi kinerja pemain-pemain yang baru bergabung di masing-masing klub Premier League dan mencari tahu siapa saja yang telah membuktikan diri sebagai rekrutan terbaik. Mari kita simak bersama!

Arsenal: Oleksandr Zinchenko


Gabriel Jesus adalah rekrutan termahal dari tim Premier League Manchester City musim panas lalu, tetapi pengaruh pemain Brasil itu dibatasi oleh cedera. Zinchenko telah menambahkan kualitas teknis, ketangguhan mental, dan pengetahuan pemenang gelar ke dalam skuad yang tentunya kurang dalam dua dari tiga area tersebut. Kieran Tierney – saat bugar – sebelumnya dianggap tidak dapat diturunkan. Sekarang Mikel Arteta tampak senang mengirim sang kapten ke Newcastle. Sebagai gantinya, Zinchenko telah melakukan untuk Arteta seperti yang dilakukan Joao Cancelo untuk Pep Guardiola (sebelum bintang Portugal itu sangat mengecewakan Pep sehingga dia mengirimnya ke Bayern Munich).

 

Aston Villa: Boubakar Kamara

Gelandang Prancis ini agak di bawah radar di luar Villa Park. Penggemar dan staf Villa akan memberi tahu Anda bahwa Kamara telah menjadi salah satu rekrutan musim ini dan dia sangat dirindukan selama absen karena cedera. Rekrutan musim panas dari Marseille turun untuk menyaring empat bek yang kehilangan harapan besar lainnya dari jendela musim panas, Diego Carlos, saat menguasai bola, Kamara mengatur tempo dan membuat Villa tergerak.

 

Bournemouth: Neto

Kiper veteran bergabung dari Barcelona di musim panas dengan kontrak 12 bulan. Dia sangat baik, mereka memberinya tiga tahun lagi. Neto tiba tepat pada waktunya, dengan Mark Travers berjuang di level Premier League. Travers kebobolan hampir tujuh gol lebih banyak dari xGA Bournemouth dengan dia di gawang mereka. Neto kebobolan 3,3 lebih sedikit, dengan hanya Bernd Leno, Kepa dan Alisson yang mengungguli pemain berusia 33 tahun itu dalam metrik tersebut .

 

Brentford: Ben Mee

The Bees mengontrak Mee secara gratis dari Burnley musim panas lalu, menjadikan diri mereka penawaran yang paling menarik dengan menawarkan keamanan kontrak dua tahun kepada veteran itu. Jika itu pertaruhan, itu terbayar dengan baik. Mee tampil luar biasa di jantung pertahanan Thomas Frank, beradaptasi dengan mulus untuk bermain di tiga bek.

 

Brighton: Pervis Estupinan

Brighton melakukan apa yang dilakukan Brighton, menjual Marc Cucurella seharga £55 juta plus sambil menandatangani pengganti sekitar seperempat dari harga. Sejak Estupinan tiba dari Villarreal seharga £15 juta di musim panas, dia telah memantapkan dirinya sebagai roda penggerak utama di tim Seagulls. Menggabungkan pemain Ekuador dengan Kaoru Mitoma dan gelandang tengah sisi kiri Moises Caicedo, Roberto De Zerbi memiliki salah satu sisi kiri paling efektif di Liga Premier.

 

Chelsea: Enzo Fernandez

Sheesh. Melihat daftar panjang pemain Chelsea musim ini, sulit untuk memilih salah satu yang sukses besar. Tapi Fernandez telah menyelinap mulus ke lini tengah Graham Potter, yang wajar Anda harapkan untuk £106,5 juta. Namun pemenang Piala Dunia Argentina itu belum pernah bermain di salah satu dari lima liga top Eropa dan baru pindah ke Portugal dari tanah airnya musim panas lalu. Fakta bahwa dia telah bekerja lebih dalam dari yang dia inginkan tetapi masih terkesan saat menemukan kakinya juga menjadi pujian bagi pemain berusia 22 tahun itu.

 

Crystal Palace: Cheick Doucoure

Gelandang, ditandatangani dari Lens seharga £ 10 juta di musim panas, sangat mengesankan selama paruh pertama musim tetapi pemain berusia 23 tahun itu telah berjuang sejak Tahun Baru. Mungkin bukan suatu kebetulan bahwa Istana juga demikian. Sayangnya. Patrick Vieira tidak membutuhkan ketidakdisiplinan Doucoure baru-baru ini dan Roy Hodgson perlu mengembalikan pemain Mali itu ke performa yang dia tunjukkan di awal musim.

 

Everton: Amadou Onana

Begitu bagus di jantung lini tengah Everton, pertanyaannya adalah berapa lama The Toffees bisa mempertahankan pemain internasional Belgia berusia 21 tahun itu. Jadwal bola hari ini

 

Fulham: Joao Palhinha

Palhinha adalah salah satu rekrutan liga musim ini setelah bergabung dengan The Cottagers dari Sporting seharga £17,2 juta. Jika mereka ingin mendapat untung cepat, mereka bisa melipatgandakan uang mereka di musim panas, dengan Liverpool dan Manchester United sama-sama mencatat performa luar biasa pemain internasional Portugal itu di jantung lini tengah Marco Silva. Pemain berusia 27 tahun itu telah membuat lebih banyak tekel daripada siapa pun di Liga Premier, selusin lebih banyak dari siapa pun.

 

Leeds: Willy Gnonto

Tyler Adams telah menjadi sosok penting di lini tengah Jesse Marsch dan Javi Gracia, tetapi Gnonto telah menghidupkan Premier League sejak membobol tim Leeds menyusul kepindahannya dari FC Zurich. Dia berharga £ 3,8 juta – pemain internasional Italia itu akan mendapatkan setidaknya 10 kali lipat dari jumlah itu jika Leeds memilih untuk menjual, dengan klub-klub besar di sini dan di Italia tampaknya mengantri.

 

Leicester: Wout Faes

Bek tengah ini telah bermain setiap menit di Premier League untuk Leicester hingga kartu merahnya melawan Chelsea. Dia mengalami bencana pertahanan, melakukan debutnya dengan kekalahan 6-2 di Tottenham. Tapi kemudian The Foxes mempertahankan empat clean sheet dalam lima pertandingan untuk memulai musim mereka. Bentuknya lebih tidak menentu akhir-akhir ini, mencerminkan kekayaan Leicester. Faes juga sangat bagus untuk lot berikutnya …

 

Liverpool: Darwin Nunez

Memulai dengan awal yang buruk dan tetap tidak menentu. Tapi awal itu melihat penggemar Liverpool dekat dengan striker dan peningkatan selanjutnya hanya membuatnya lebih populer di Anfield.

 

Manchester United: Casemiro

United menghabiskan sebagian besar musim panas tanpa hasil mengejar Frenkie De Jong, yang membuat penandatanganan Casemiro terlihat seperti langkah panik. Lagi pula, siapa pun akan terlihat bagus di sebelah Toni Kroos dan Luka Modric di lini tengah Real Madrid, bukan? Tidak. Casemiro brilian, dengan satu-satunya perhatian – catatan disiplinnya – menyoroti betapa pentingnya dia bagi Erik ten Hag ketika dia tidak tersedia. Lisandro Martinez juga sangat besar, meski berdiri setinggi empat kaki dua.

 

Newcastle:  Nick Pope

Newcastle telah membelanjakan uang Saudi secara umum dengan sangat cerdik. Bahkan pembelian mereka yang paling mewah, Alexander Isak, tampak sepadan dengan harganya. Tapi mereka menandatangani No.2 Inggris untuk mencuri sialan. Pope mendapat manfaat dari bermain di belakang pertahanan paling keras di Liga Premier tetapi penjaga gawang memiliki lebih dari sekadar memainkan perannya. Sayangnya, tidak di Wembley.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version