Piala Dunia 2022: Apa yang diharapkan penggemar ke Qatar?

jadwalsepakbolahariini

jadwalsepakbolahariini. Pada 20 November, Qatar akan menjadi tuan rumah terbaru Piala Dunia 2022. 64 pertandingan akan berlangsung hanya dalam 29 hari. Doha, ibu kota, akan menjadi pusat bagi jutaan penggemar, banyak dari mereka akan mengunjungi wilayah tersebut untuk pertama kalinya.

Tapi apa sebenarnya yang bisa diharapkan oleh pasukan pecinta sepak bola ini ketika mereka tiba di salah satu acara olahraga terbesar hanya dalam beberapa minggu? Dari festival penggemar hingga laba-laba yang bernapas api ada sesuatu untuk semua orang.

“Penggemar dapat mengharapkan tontonan besar ketika datang ke sini ke Qatar. Jika Anda memiliki tiket, itu bagus, tetapi bahkan jika tidak, ada begitu banyak hal yang terjadi di sini. Anda memiliki Festival Penggemar FIFA. DJ akan datang. Anda memiliki karnaval dan gerai makanan. Akan sangat spektakuler di sini.” ungkap Aaron Hernandez, pemimpin penggemar Qatar untuk kampanye Road to 2022.

GIUSEPPE CACACE/AFP atau pemberi lisensi
‘flag plaza’ di corniche Doha GIUSEPPE CACACE/AFP atau pemberi lisensi
Al Bidda Park adalah rumah bagi festival penggemar utama, di mana para pendukung dapat berkumpul, berlokasi strategis di dekat pusat kota Corniche dan Doha. Luasnya sekitar 500.000 meter persegi dan siap menampung hingga 40.000 penggemar setiap hari. Semua permainan akan ditampilkan di layar lebar di sini, jadi jika Anda masih perlu mendapatkan tiket untuk beberapa pertandingan, Anda akan menemukan ini adalah hal terbaik berikutnya.

Baca Juga:

Lusail Boulevard yang baru dibangun berjarak sepelemparan batu dari Stadion Lusail dan juga akan menjadi titik pertemuan yang populer bagi para penggemar. Jalan tersebut telah didekorasi dengan bendera besar dari negara-negara yang bersaing dan akan menjadi hot spot untuk live music, penjual makanan dan bergaul dengan penggemar dari semua negara.

Jika Anda ingin bersenang-senang lagi setelah pertandingan terakhir hari itu, belilah tiket untuk festival Arcadia Spectacular yang berlangsung setiap malam dari 19 November hingga 18 Desember. Pertunjukan populer ini melibatkan tarian sepanjang malam dengan musik house/dance, tetapi keunikan dari acara ini adalah laba-laba bernapas api seberat 50 ton yang ditampilkan di Glastonbury 2022. Ini benar-benar harus dilihat dan dipercaya!

OLI SCARFF/AFP
‘Arcadia Spectacular’ menjadi hit di Glastonbury 2022 OLI SCARFF/AFP
Selain zona penggemar dan delapan stadion canggih yang akan menjadi tuan rumah pertandingan, Qatar menawarkan banyak landmark budaya dan sejarah. Pada hari-hari ketika penggemar menemukan diri mereka tanpa tiket untuk pertandingan, ada banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan untuk membuat perjalanan ke Timur Tengah itu sepadat mungkin. Berikut adalah beberapa hotspot yang dapat dikunjungi penggemar selama perjalanan mereka.

Desa Budaya Katara
Desa budaya Katara adalah tempat yang wajib dikunjungi oleh semua penggemar. Taman yang rimbun saja seluas 32.700 meter persegi dan sempurna untuk hari-hari ketika sore yang santai diperlukan untuk melarikan diri dari kesibukan turnamen. Gedung opera dan amfiteater menyelenggarakan pertunjukan artistik reguler.


KONTEN BERSPONSOR
Penny Hoarder Mengeluarkan Peringatan “Mendesak”: 6 Perusahaan Menagih Anda Secara Berlebihan. Berapa kali kita jatuh untuk ini?
Oleh The Penny Hoarder

livescore piala dunia. Selain itu, ia memiliki beberapa kafe dan restoran otentik untuk makan malam, serta pantai di mana keluarga dapat menikmati suhu musim dingin yang menyenangkan di teluk.

GIUSEPPE CACACE/AFP atau pemberi lisensi
Karya seni di desa budaya Katara GIUSEPPE CACACE/AFP atau pemberi lisensi
Museum dan mal. Qatar adalah rumah bagi banyak museum dan ruang seni yang fantastis. Museum Nasional Qatar menjelaskan secara rinci tentang sejarah negara tuan rumah dan evolusinya selama beberapa dekade terakhir. Di dekatnya, ada museum Seni Islam, yang memamerkan karya seni yang indah dari seluruh wilayah Timur Tengah. Dan akhirnya, bagi mereka yang tidak bosan dengan olahraga ini, museum 3-2-1 yang terhubung dengan Stadion Internasional Khalifa sangat cocok untuk dikunjungi untuk mempelajari beberapa tokoh terbesar dalam sejarah olahraga.

Jika berbelanja ‘sampai Anda jatuh lebih sesuai dengan selera Anda, ada banyak hal yang dapat dilakukan dan dilihat di 14 pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh negeri. Kunjungan ke Place Vendome Plaza Mall yang baru dibangun di Lusail adalah suatu keharusan. Pengembangan yang terinspirasi Paris ini menampung 580 toko kelas menengah hingga kelas atas di dalam area seluas 1,1 juta meter persegi. Kunjungi halaman pada waktu yang tepat, dan Anda bahkan dapat menyaksikan pertunjukan di dekat air mancur menari.

Keramahan
Qatar juga merupakan rumah bagi banyak restoran, yang berarti Anda tidak akan kekurangan makanan enak saat Anda perlu mengisi ulang tenaga. Banyak hotel di pusat kota West Bay menyajikan berbagai macam masakan internasional. Namun, Anda juga dapat menemukan lebih banyak pilihan lokal di area seperti Souq Waqif, yang lebih sesuai dengan akar tradisional Qatar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version