Jadwalsepakbolahariini : Fulham 0-1 Tottenham, Brilian Harry Kane

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini – Menempatkan tim Antonio Conte kembali ke jalurnya dalam perlombaan empat besar, saat kapten Liga Inggris menyamakan kedudukan dengan legenda Spurs Jimmy Greaves

 

Harry Kane mengumpulkan umpan pendek dari Son Heung-min, berguling menjauh dari penandanya dengan satu sentuhan dengan kaki kiri, membuat dirinya menjadi satu yard ruang dan membentuk tembakan rendah yang indah di sekitar bek Fulham berbaju putih lainnya.

 

Bola melakukan seperti yang diperintahkan, melengkung di dalam tiang, bersarang ke sudut gawang Bernd Leno, dan Tottenham bergerak memimpin yang hampir tidak pantas mereka dapatkan tetapi berhasil bertahan dan mereka memulihkan beberapa posisi yang hilang di empat besar dengan cara yang biasa-biasa saja.

Tidak ada yang punya lebih. Itu adalah momen bersejarah saat ia menyamai rekor yang dibuat pada tahun 1970, dan pengingat akan nilai pencetak gol sejati, seseorang yang mampu mengejar pencapaian pribadi melalui motivasi saat trofi menghindarinya. Legendanya aman tidak peduli apa yang terjadi selanjutnya.

 

Gol Spurs pertama Kane dicetak dari jarak enam yard dari sundulan knock-down oleh Andros Townsend, tandang ke Shamrock Rovers saat Tottenham diam-diam tersingkir dari Liga Europa pada akhir babak penyisihan grup tersebut.

 

Lebih dari 12 tahun dan dia lebih baik dari sebelumnya. Dari tepi Sungai Liffey hingga tepi Sungai Thames, menjaga timnya tetap hidup-hidup-oh dengan frekuensi yang luar biasa. ‘Keajaiban satu musim,’ teriak para penggemar Spurs di Putney End, ejekan ironis yang dirancang untuk mereka yang mencoba menghapus Kane di awal.

 

Tidak ada yang mencoba menghapusnya akhir-akhir ini. Dia adalah perbedaan untuk tim Antonio Conte. Dua golnya di Crystal Palace menginspirasi kemenangan 4-0, awal bulan ini. Dia mencetak satu-satunya gol saat mereka melewati Portsmouth di Piala FA. Sekarang pemenang pertandingan di Fulham ini mengamankan kemenangan ketiga Tottenham sejak jeda Piala Dunia.

 

Semoga, kami dapat menggunakan kemenangan sebagai momen, kata Kane. “Ada beberapa pertandingan mendatang dan banyak yang perlu dimainkan untuk tahun ini. Kami harus mengembalikan apa yang kami kuasai, clean sheet dan menjadi kompak.’

 

‘Kami melangsungkan pertemuan yang sangat bagus minggu ini. Kami terus akan berjuang, manager ialah petarung dan kami harus terus berusaha untuknya.’

 

Kane dihentikan sedetik oleh penyelamatan refleks luar biasa oleh Leno untuk menaklukkan sundulan jarak dekat pada awal babak ke-2 .

 

Satu saja cukup untuk menghilangkan beberapa penekanan pada bos Conte di saat pertanyaan berputar mengenai periode depannya dan direktur pelaksana Fabio Paratici, dilarang oleh FA Italia minggu yang lalu namun datang di Craven Cottage semalam.

 

Ini sudah menjadi ujian bagi Tottenham dengan 2 kekalahan yang menghancurkan, derby di kandang melawan Arsenal dan minggu sebelumnya seusai memberikan keunggulan 2 gol di Manchester City. Bahkan juga Kane mengaku mendekati kick-off jika hasil jelek meninggikan hati, bahkan juga jika mereka melawan dua team yang ikut serta dalam perburuan gelar di puncak Liga Premier.

 

Fans Spurs membuat hati mereka jelas. Panggil Kane dan Conte saat sebelum, selama, dan setelah pertandingan, namun berpadu dalam beberapa bait lagu protes favorite mereka mengenai ketua Daniel Levy.

 

Fulham, yang sudah membuat momen peningkatan dari promo musim kemarin dan sudah terbukti sanggup mengecewakan jadwalsepakbolahariini tim-tim elit jika mereka ada di bawah performa terbaik, mulai mencoba memanfaatkan keyakinan diri mereka yang rapuh.

 

Team bimbingan Marco Silva dibuka dengan energi dan petualangan yang diperlihatkan saat mereka menaklukkan Chelsea pada pertandingan awalnya di Craven Cottage, membuat team tamu melakukan kesalahan dan memaksakan mereka bermain terlalu dalam.

 

Bobby Decordova-Reid menguji Hugo Lloris dari jauh, sebuah usaha keras yang sudah dilakukan di atas lapangan. Lloris melakukan pengamanan bagus dengan menyelam penuh ke kanan dan melakukan pengamanan yang semakin nyaman untuk menahan tendangan bebas Andreas Pereira.

 

Penjaga gawang Tottenham dicecar kritikan sesudah kesalahan fatal melawan Aston Villa dan Arsenal namun jadwalsepakbolahariini mempertahankan score dengan penyelamatan bagus yang lain untuk menggagalkan Harrison Reed yang mengelola waktu larinya dari baris tengah dan menyambut operan silang dari Pereira dengan tendangan voli kaki samping yang kuat.

 

Conte tidak mempunyai permasalahan dengan teamnya yang duduk lebih dalam bila mereka bisa kuat ada di belakang dan memutus beberapa ancaman, tapi, sepanjang 1/2 jam pertama, team tamu hampir tidak memberi teror apa saja lewat serangan balik.

 

Fulham melakukan tekel di baris tengah sementara Decordova-Reid dan Willian bekerja sama dengan bek sayap mereka dan membuat beban berlebihan di tempat yang luas. Di depan, Aleksandar Mitrovic memimpin Cristian Romero di udara.

Baca Juga :

Tetapi, beberapa api padam saat separuh waktu mendekat, dan beberapa pengunjung mulai bekerja maju. Harry Kane mengincar dari jarak 30 yard. Tembakannya terlampau tinggi. Emerson Royal memaksakan Bernd Leno melakukan penyelamatan pertama kalinya malam itu dari pojok.

 

Untuk pertama kalinya, jadwalsepakbolahariini  team tuan-rumah ada di bawah penekanan yang berkelanjutan. Ada beberapa sudut yang perlu dipertahankan saat mereka mencari perlindungan di separuh waktu. Mereka gagal tanpa kebobolan.

 

Kane mencetak gol hebat di menit pertama waktu tambahan dan team Conte sudah melakukan trick  sama dengan yang mereka kerjakan di Manchester City pada hari Kamis, melalui badai awalnya saat sebelum memimpin tepat sebelum jeda.

 

Selain tonggak sejarah Tottenham, Kane mencetak 16 gol Liga Premier untuk musim ini, hasil yang mengesankan walau tertinggal jauh dari 25 gol yang diciptakan oleh Erling Haaland. Dan keseluruhan 199 gol Liga Premier saat dia terus mengejar rekor lain.

 

Begitu unggul, team Conte terlihat lebih mapan, sanggup melakukan jadwalsepakbolahariini semakin banyak kontrol di babak ke-2 yang terputus-putus . “Kami kehilangan sedikit energi,” kata Silva. Kami merupakan team terbaik selama 40 menit pertama. Itu adalah babak ke-2 yang sulit untuk kami.’

 

Leno melakukan pengamanan cemerlang dari sundulan Kane sementara, di ujung lain, Mitrovic hampir dengan sundulan dan Lloris melakukan pengamanan ujung jari yang baik di beberapa menit akhir dari pemain cadangan Manor Solomon.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version