Dua Pecundang Berhadapan Menambah Keunggulan Untuk Man City v Liverpool

liverpool

Jadwalsepakbolahariini – Naluri Jurgen Klopp dan Rodri adalah menyalahkan semua orang kecuali diri mereka sendiri ketika Liverpool atau Man City kalah. Yang membuatnya cemerlang saat mereka bertemu.

 

Untuk seseorang yang pernah dengan termenung menyatakan bahwa “Spanyol mungkin tidak selalu memiliki pemain paling terampil, virtuoso, tetapi mereka memiliki yang paling cerdas,” reaksi gelandang Rodri terhadap kekalahan kedelapan negara itu dalam 147 pertandingan kualifikasi turnamen besar adalah padat, naif, dan hampir tidak bersifat indikatif. dari seorang pemikir kritis.

 

“Anda harus menghormatinya, tetapi bagi saya, itu agak sampah,” katanya tentang tim Skotlandia yang dengan malu-malu memilih untuk tidak berguling dan menggelitik perut mereka . “Bagi saya, ini bukan sepak bola,” tambahnya. Dengan hormat, tentu saja.

 

Akurasi operan 87% untuk tim dengan kepemilikan 75% memberinya wewenang untuk memberikan penilaian itu sebagai wasit olahraga. Tapi ini bukan pertama kalinya Rodri menawarkan contoh rengekannya yang bagus kepada dunia; dia telah sesekali menginjak anggur asam selama bertahun-tahun.

 

“Sepak bola tidak adil bagi kami,” adalah pendapatnya yang tajam dari permainan di mana Leicester “tidak melakukan apa-apa” kecuali mencetak lima kali, yang dapat dimengerti membuat gelandang bertahan dan rekan setimnya agak “bingung”.

 

Hal yang sama dikatakan tentang Maroko – “mereka sangat jelas tentang bagaimana mereka ingin bermain, mereka tidak melakukan apa-apa” – setelah tersingkir Piala Dunia 2022 begitu saja untuk La Roja, sementara Norwich “tidak melakukan banyak hal untuk memenangkan pertandingan ini” meskipun merendahkan juara bertahan Liga Premier dengan kemenangan 3-2 di Carrow Road pada September 2019.

 

Yang menggelikan adalah mendengarkan Rodri, yang membuat 47 penampilan karir di bawah Diego Simeone, bersemangat pada pertengahan pekan di Skotlandia “selalu membuang-buang waktu, memprovokasi Anda” dan jatuh, kurangnya introspeksi yang meningkat dan melekat telah menjadi melelahkan dan dapat diprediksi. Mungkin itu datang dengan wilayah gelandang Manchester City dan Spanyol modern, seorang pemain yang diurapi sebagai pewaris Pep Guardiola oleh pria itu sendiri, yang hanya diajari satu cara menguliti kucing dan ngeri ketika dihadapkan pada metode lain.

 

Ini adalah produk sampingan dari era sepak bola eksibisi, melupakan fakta bahwa setiap pertandingan dimulai dengan dua set pemain dan staf yang berusaha mencapai tujuan mereka, bukan hanya satu. Yang memalukan adalah bahwa Rodri tergoda dengan momen kesadaran ketika mengakui “mereka memiliki senjatanya dan kami memiliki senjata kami dan kami akan belajar untuk waktu berikutnya”. Tapi kejelasan sesaat tidak bisa mengesampingkan hak yang mengakar.

 

Kembali ke kancah klub menawarkan kelonggaran dan pertemuan langsung dengan semangat yang sama. Sementara Manchester City lebih suka pertandingan yang tidak terlalu melelahkan untuk melanjutkan pertahanan mahkota Liga Premier mereka yang gemetar, kunjungan ke Anfield setidaknya memberi mereka kesempatan untuk membandingkan catatan tentang ketidakadilan tim yang berani melakukan serangan balik, ketidakadilan lawan. bertahan dalam-dalam dan perilaku lawan yang tidak sportif biasanya hanya mencoba memengaruhi permainan dan hasil alih-alih menghormati pertunjukan yang seharusnya menjadi bagian mereka. Jadwal bola hari ini

 

Meskipun memiliki latihan yang jauh lebih banyak dari biasanya akhir-akhir ini, Jurgen Klopp tetap tidak terbiasa dengan konsep kekalahan yang pantas . Jika tidak ada alasan atau alasan untuk mundur, penjelasan di balik kekalahan Liverpool hanya bisa terjadi karena struktur permainan yang salah karena membuat hasil yang berubah-ubah dan berubah-ubah menjadi mungkin.

Seolah-olah pertandingan antara Liverpool dan Manchester City membutuhkan bumbu ekstra, fakta bahwa keduanya tidak mampu untuk kalah membuat kontes menggiurkan lainnya dalam antologi mereka. Yang pertama memiliki aspirasi Liga Champions yang jauh untuk dipertahankan; yang terakhir tidak bisa membiarkan Arsenal semakin menjauh. Hasil imbang tidak melayani kebutuhan siapa pun.

 

FOWLER ‘TIDAK BISA MELIHAT LIVERPOOL KALAH’ DARI MAN CITY; MELAKUKAN U-TURN OVER PREDIKSI EMPAT BESAR

Robbie Fowler mengakui bahwa dia “tidak bisa melihat Liverpool kalah” saat menghadapi Manchester City di Etihad akhir pekan ini.

 

Liverpool telah menjadi bayangan dari performa terbaik mereka musim ini setelah mereka menantang empat kali lipat di bawah Jurgen Klopp selama musim 2021/22.

 

Mereka tersingkir dari ketiga kompetisi piala sebelum waktunya dan mereka sekarang berjuang untuk mendapatkan tempat di empat besar Liga Premier.

 

The Reds saat ini berada di urutan keenam tetapi mereka akan memiliki poin yang sama dengan Tottenham jika mereka memenangkan dua pertandingan tersisa.

 

Liverpool akan putus asa untuk lolos ke Liga Champions menjelang perombakan skuad mereka selama jendela transfer musim panas ini. Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, Mason Mount dari Chelsea, dan Mathues Nunes dari Wolves adalah beberapa pemain yang mereka incar.

 

Fowler mewaspadai “itu bisa menghentikan” Liverpool membeli pemain tertentu jika mereka tidak bermain di Liga Champions musim depan.

 

“Ya, saya pikir itu bisa saja. Pemain ingin datang dan memenangkan trofi dan bermain di kompetisi terbaik, jadi itu bisa menghentikan Anda mendapatkan satu pemain yang Anda inginkan, tapi itu tidak berarti semua orang akan melakukan hal yang sama,” kata Fowler kepada betodds.com.

 

“Itu bisa menempatkan Anda pada posisi untuk kehilangan target utama Anda. Saya pikir sangat penting untuk masuk ke Liga Champions.”

 

Ketika ditanya apakah dia akan mendukung Liverpool untuk masuk empat besar, Fowler menjawab: “Ya, saya akan melakukannya. Jika Anda bertanya kepada saya sebulan yang lalu, saya mungkin akan mengatakan tidak.

 

“Jika Anda melakukan sedikit permainan bagus sekarang, tidak ada yang mengatakan Anda tidak bisa sampai di sana, karena Anda tahu bahwa tim di sekitar Anda juga bisa kesulitan.

 

“Ketika Anda datang ke bisnis akhir musim, Anda mengharapkan sesuatu terjadi dengan Liverpool , mereka mungkin bukan tim mereka di masa lalu, tapi saya pikir mereka bisa melanjutkan permainan untuk sampai ke sana, tiga pertandingan berikutnya. permainan akan mengatakan segalanya tentang Liverpool tahun ini.

 

“Tahun ini dengan Liverpool , pertandingan besar di mana Anda membutuhkan hasil, mereka hampir selalu mendapatkan hasil itu. Anda memiliki permainan seperti Man Utd di mana mereka harus menang dan melakukannya.”

 

Fowler mengira kedua rival itu akan memainkan “undian yang menghibur” saat mereka berhadapan di pertandingan terbalik pada Sabtu sore.

 

“Saya tidak melihat Liverpool kehilangan ini,” tambah Fowler.

 

“Saya mungkin sedikit bias tetapi saya juga tidak melihat mereka menang, karena saya tahu betapa bagusnya Man City . Jadi saya akan bermain imbang 1-1 atau 2-2 yang menghibur.”

Kunjungi link berikut: https://184.174.34.3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version