Berita Sepak Bola Pilihan Hari Ini, Rabu, 19 Januari 2023

jadwalsepakbolahariini -berita sepak bola

Berita sepak Bola – Pilihan Berita Sepak Bola Hari Ini, Rabu, 18 Januari 2023. Ada beberapa fakta dan update menarik seputar dunia sepakbola, seperti kekalahan Napoli dari Cremona di Liga Italia.

penggemar sepak bola dari seluruh dunia akan disuguhi berbagai pertandingan menarik minggu ini. Pertandingan Coppa Italia dan Piala FA dimainkan pertengahan minggu.- jadwalsepakbolahariini

Berita sepakbola pada umumnya juga tak kalah menarik. PSG bertandang ke Arab Saudi pekan ini untuk menghadapi Al Nasr – Al Hilal XI. Artinya, Lionel Messi bisa menghadapi Cristiano Ronaldo.

Secara terpisah, gaduh seputar perubahan PSSI juga santer dibicarakan di Indonesia.

 

 Liverpool menang tipis atas Wolves

Liverpool mengalahkan Wolverhampton 1-0 pada laga ulangan putaran ketiga Piala FA 2022/2023 di Stadion Molineux, Rabu (18 Januari 2023) dini hari WIB.

Gol kemenangan Liverpool di kandang Wolverhampton diciptakan oleh Harvey Elliott di babak pertama. The Reds juga berhak lolos ke Babak 4.

Kemudian di babak keempat Liverpool menunggu Brighton. Brighton hanya mengalahkan tiga gol tanpa tanggapan selama akhir pekan.

 

Napoli disingkirkan Cremonese

Kekuatan Liga Italia Napoli kalah di Babak 16 Besar Piala Italia 2022/2023 dari Cremona, tim kecil pada kenyataannya. Napoli kalah adu penalti.

Napoli dan Cremona berpisah pada Rabu (18 Januari 2023) di Stadio Diego Armando Maradona pada pukul 2:2 WIB selama 120 menit. Napoli kemudian kalah 4–5 melalui adu penalti.

Cremona memimpin pada menit ke-18 berkat gol Charles Pickel. Napoli dengan cepat memimpin melalui Juan Jesus (33′) dan Giovanni Simeone (36′). Pada menit ke-87, gol Felix Afena Gyan kembali menyamakan kedudukan.

Dari 10 penendang penalti terbaik di kedua tim, hanya Stanislav Lobotka yang gagal memenuhi tugasnya sebagai eksekutor keempat Napoli.

 

Wout Weghorst Pilih Nomor 27

Wout Weghorst baru-baru ini mengungkapkan mengapa dia memakai nomor punggung 27 di Manchester United. Striker itu mengatakan nomor itu paling cocok untuknya. Mereka meminjamkannya dari Burnley selama enam bulan ke depan.

Beberapa hari kemudian, Wegort dikabarkan telah mengambil nomor punggungnya. Ia memilih nomor punggung 27, yang bukan nomor punggung penyerang biasa. jadwal sepak bola hari ini

Saat ditanya mengapa dia memakai nomor punggung, Weghorst menjawab. “Pertama-tama, nomor ini [27] saat ini adalah salah satu nomor gratis,” kata Weghorst kepada MUTV.

 

Posisi Conte Terancam

Rumor baru beredar tentang masa depan Antonio Conte. Manajer asal Italia itu bisa saja dipecat oleh Tottenham.

Conte akan kembali ke Inggris pada 2021. Dia menggantikan Nuno Espirito Santo, yang dipecat oleh manajemen Tottenham.

Conte sendiri diperkirakan akan memberikan pengaruh besar bagi The Lilywhites. Ia diyakini memiliki rekam jejak yang baik, sehingga dipercaya mampu mengantarkan Tottenham menuju kesuksesan, kemungkinan akan berakhir. Manajemen Tottenham telah mempertimbangkan untuk berpisah dengan manajer.

 

Pelatih Shin Tae-yong ingin lanjut

Hal itu diungkapkan pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong baru-baru ini kepada media Korea Naver. Pelatih berusia 53 tahun itu mengaku tak ingin mundur sebagai juru taktik timnas Indonesia.

Dengan gagalnya timnas Indonesia menjuarai Piala AFF 2022, atau untuk kedua kalinya sejak edisi 2020, masa depan Shin Tae-young diragukan dan dipertanyakan. “Saya tidak akan pernah berpisah dengan timnas Indonesia.

Indonesia bagus. Saya tidak pernah mendengar nama pelatih saya dipanggil selama latihan sepak bola,” kata Shin Tae-young.

 

Iwan Budianto Mundur dari PSSI

Iwan Budianto angkat bicara soal namanya yang muncul di daftar calon Wakil Presiden PSSI 2023-2027. Para Wakil Ketua PSSI 2019-2023 kembali menegaskan tekadnya untuk tidak mengangkat atau dinominasikan ke Komite Eksekutif PSSI 2023-2027.

sapaan akrab Iwan Budianto yang masih percaya diri dan bersyukur telah dinominasikan untuk mencalonkan diri dalam KLB PSSI pada 16 Februari 2023, menurut IB. Namun, dia telah menegaskan bahwa dia tidak akan mengubah niatnya untuk tidak berpartisipasi di PSSI. Saya ingin berterima kasih kepada para pemilih PSSI yang telah melakukannya,” kata IB.

“Namun, seperti yang dijanjikan sebelumnya, kami tidak ingin disebut sebagai Exco PSSI 2023 hingga 2027,” lanjutnya.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version