Belum Lama Gantikan Julian Nagelsmann, Thomas Tuchel Buat Bayern Munich Merana

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini – Thomas Tuchel datang menggantikan Julian Nagelsmann, ini beberapa fakta Bayern Munich langsung menderita. Keputusan tidak terkenal dikeluarkan management Bayern Munich pada Jumat, 24 Maret 2023.

 

Waktu itu, management Bayern Munich putuskan mengeluarkan Julian Nagelsmann dari bangku pelatih. Keputusan itu mengerutkan dahi banyak faksi. Karena, waktu itu Bayern Munich maju ke perempat-final Liga Champions 2022-2023 dengan status selalu memenangi laga (delapan pertandingan).

 

Disamping itu, Bayern Munich masih tetap exist dengan maju ke perempat-final DFB Pokal 2022-2023 dan duduk di urutan ke-2 klassemen Liga Jerman 2022-2023, cuma tertaut dua angka dari Borussia Dortmund di pucuk.

 

Sesudah mengeluarkan Julian Nagelsmann, Bayern Munich menunjuk Thomas Tuchel sebagai juru strategi. Keinginannya di bawah instruksi Thomas Tuchel, hasil yang didapatkan Die Roten -julukan Bayern Munich- lebih baik.

 

Tetapi, hasilnya belum kelihatan maksimal di empat pertandingan yang ditempuh Bayern Munich racikan Thomas Tuchel. Betul, di Liga Jerman 2022-2023, Bayern Munich bimbingan Thomas Tuchel selalu memenangi pertandingan (dua pertandingan), terhitung menaklukkan Borussia Dortmund 4-2.

 

Dua kemenangan itu membuat Bayern Munich naik puncak klassemen Liga Jerman 2022-2023 dengan 58 angka, unggul dua point dari Borussia Dortmund pada tempat ke-2 . Tetapi, pada dua gelaran lain, hasil yang didapatkan Bayern Munich jauh dari kata baik.

 

Bayern Munich rontok di perempat-final DFB Pokal 2022-2023 sesudah roboh 1-2 di kandang sendiri dari Freiburg. Sementara di Liga Champions 2022-2023, Bayern Munich luluh lantak dibantai Manchester City 0-3 di leg I perempat-final.

 

Kekalahan itu membuat kesempatan Bayern Munich maju ke semi-final Liga Champions 2022-2023 tipis. Karena, Bayern Munich perlu meraih kemenangan dengan beda 4 gol di tatap muka ke-2 untuk meluncur ke semi-final Liga Champions 2022-2023.

 

Karenanya, apa keputusan mengeluarkan Julian Nagelsmann sebagai blunder yang dibikin management Bayern Munich? Thomas Tuchel dapat menggagalkan asumsi itu bila Bayern Munich keluar sebagai juara Liga Jerman dan Liga Champions 2022-2023.

 

Fakta – Fakta Memalukan Thomas Tuchel Usai Bayern Munich Kalah Dari Man City

Sebanyak 5 bukti malu-maluin Thomas Tuchel sesudah Bayern Munich dibantai Manchester City 0-3 di leg I perempat-final Liga Champions 2022-2023 akan dibahas kali ini. Thomas Tuchel yang diharap mengusung perform Bayern Munich, malah harus memikul malu waktu berkunjung ke basis Manchester City. Jadwal bola hari ini

 

Hasil ini seolah memberikan dikeluarkannya Julian Nagelsmann sebagai blunder fatal yang dibikin management Bayern Munich. Lalu, apa bukti malu-maluin yang dibikin Thomas Tuchel selesai pertandingan Manchester City versus Bayern Munich?

 

Berikut 5 bukti malu-maluin Thomas Tuhel sesudah Bayern Munich dibantai Manchester City 0-3:

 

  1. Putus Kemenangan Berturut-turut Bayern Munich

Saat dipegang Julian Nagelsmann, Bayern Munich sapu bersih delapan laga Liga Champions 2022-2023 dengan kemenangan. Luar biasanya, jejeran kemenangan itu didapat Bayern Munich atas team-team kuat seperti Inter Milan, Barcelona sampai Paris Saint-Germain.

 

Karenanya, Thomas Tuchel pasti dalam penekanan. Perlu fenomena untuk Bayern Munich untuk maju ke semi-final Liga Champions 2022-2023.

 

  1. Erling Haaland Bikin Rekor

Erling Haaland cetak 1 gol saat Manchester City menang 3-0 atas Bayern Munich. Tambahan 1 gol membuat koleksi bola Erling Haaland tembus angka 45 gol dari 39 pertandingan bersama Manchester City musim ini.

 

Jumlah itu sebagai yang paling banyak dibanding pemain sepak bola mana saja yang dulu pernah merumput di Liga Inggris (dihitung pada sebuah musim persaingan). Erling Haaland melalui rekor yang awalnya dipegang Ruud van Nistelrooy (44 gol, Manchester United 2002-2003).

 

  1. Erling Haaland Putus Sumpah

Erling Haaland pada akhirnya memutuskan sumpah melawan Bayern Munich. Dalam tujuh bentrokan melawan Bayern Munich awalnya, team-team yang diperkokoh Erling Haaland sering kalah.

 

Tetapi, di percobaan ke-8, Erling Haaland memenangi laga. Dia mencetak kemenangan perdana atas Bayern Munich saat pucuk kepelatihan Die Roten digenggam Thomas Tuchel.

 

  1. Kekalahan Tertelak semenjak 2017

Kekalahan ini sebagai yang tertelak dirasakan Bayern Munich di Liga Champions semenjak 2017. Awalnya, kekalahan paling mutlak didapatkan Bayern Munich saat roboh 2-4 dari Real Madrid di leg II perempat-final Liga Champions 2016-2017.

 

Karenanya, Thomas Tuchel sudah memberikan kekalahan malu-maluin untuk Bayern Munich . Maka, mampu comeback di leg II, Thomas Tuchel?

 

  1. Terancam Tersisih

Kekalahan 0-3 ini membuat Bayern Munich terancam tersisih. Bayern Munich perlu menang beda 4 gol di tatap muka ke-2 untuk mengunci tempat di semi-final Liga Champions 2022-2023.

 

Tentu saja, tidak gampang untuk menang beda 4 gol atas Manchester City, walau main di kandang sendiri. Karenanya, menarik menunggu tanggapan yang diperlihatkan Thomas Tuchel.

Bisakah Thomas Tuchel mendatangkan fenomena ke Bayern Munich, sama seperti yang dia kerjakan waktu bawa Chelsea juara Liga Champions 2020-2021?

 

Permintaan Thomas Tuchel Usai Bayern Munich Kalah Dari Man City

 

Ini satu keinginan Thomas Tuchel ke tim Bayern Munich selesai dihajar Manchester City 0-3. Ia mengharap supaya tim Die Bavarian – panggilan Bayern – tidak untuk berkecil hati.

 

Bayern Munich bertandang ke Etihad Fase untuk pertandingan putaran pertama perempat-final Liga Champions 2022-2023, Rabu (12/4/2023) pagi hari barusan WIB. Tetapi, beberapa gol Rodri, Bernardo Silva, dan Erling Haaland memberikan pil yang pahit untuk klub raksasa Jerman itu.

 

Sekarang, kesempatan Bayern untuk meneruskan jalannya ke semifinal tipis. Akan tetapi, Tuhel minta skuadnya tidak untuk berkecil terlebih dahulu dengan hasilnya ini.

 

Tuhel memiliki pendapat jika skuadnya telah tampil dengan optimal untuk pertandingan ini. Maka dari itu, menurut dia, score 0-3 tidak menggambarkan cerita sejati yang terjadi di atas lapangan.

 

Bekas pelatih Chelsea itu menyorot keberanian Bayern untuk mencetak kemenangan. Akan tetapi, ia sayangkan hasil yang dicapai karena tidak sesuai dengan keinginan.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version