Bagaimana pergantian Alexander-Arnold, yang dianggap ‘jenius’ oleh Klopp, dapat mengembalikan Liverpool ke puncak?

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini – Kotak Surat menjelaskan mengapa perubahan pada posisi Trent Alexander-Arnold akan membuat Liverpool menguasai Liga Premier lagi. Juga: wasit tampaknya memiliki terlalu banyak otoritas.

 

Masalah Liverpool diselesaikan dengan satu langkah jenius

Dalam semua kontroversi tentang pertandingan pada hari Minggu, relatif sedikit perhatian yang diberikan pada perubahan radikal dalam taktik oleh pelatih Liverpool Jurgen Klopp  dan potensi pemecahan tumit Achilles yang telah menahan mereka selama 2 tahun terakhir. bertahun-tahun.

Tentu saja saya merujuk pada posisinya yang radikal di TAA sebagai full back playmaker hybrid yang mengambang bebas. Saya benar-benar berpikir ini adalah kejeniusan, hanya dikonfirmasi oleh fakta bahwa Gary “tidak memihak” Neville memukulnya setelah itu (lihat juga cercaan langsung Keane tentang Andy Robertson yang memiliki keberanian untuk bereaksi saat disikut di leher sebagai tanda perilaku kekanak-kanakan ) yaitu ketika Manu meledak, Anda melakukan sesuatu dengan benar.

Trent sebagai gelandang serang yang dalam pertama kali memecahkan begitu banyak masalah bagi kami. Dia praktis tidak mungkin untuk menandai dengan bidang pengaruh dari satu gol ke gol lainnya dan seluruh bagian kanan lapangan untuk mengambil ruang. Di ruang angkasa dia sangat buruk dalam memilih pelari atau memberikan umpan sempurna dari posisi yang tepat di dalam. Di depannya Jones/Thiago dan Hendo bermain agresif dengan pertahanan 8 detik. Mereka dapat dan harus ditingkatkan selama musim panas dengan memberi Trent perisai dari belakang untuk menghancurkan pertahanan.

 

Sejauh ini bagus, tapi tidak terlalu radikal.

 

Jenius hadir dalam hybrid back 3 yang diciptakan ini. Alih-alih menghadap Bambi di atas es dengan punggung penuh sekarang Anda memiliki Konate yang bernapas di leher Anda dengan Trent menyediakan penutup penyapu sisi kanan tambahan. Jika dia memulihkan bola di posisi ini, Liverpool kemudian memiliki pemain paling dahsyat mereka yang siap melepaskan serangan balik untuk pelari mereka. Sekarang serang sisi itu atas risiko Anda. Big Virg Liverpool dapat mengambil peran Beckenbauer sentral selama 5 tahun ke depan dalam karirnya jauh dari sayap kanan yang lincah dan Robbo dapat terus membuat marah Manu di sayap kiri karena hanya dia yang bisa.

 

Secara keseluruhan bagi saya ini adalah pertama kalinya dalam dua tahun saya sangat senang dengan tim ini di bawah Klopp. Rumusnya berfungsi dan hanya akan meningkat dengan pembinaan dan penyesuaian yang baik. Alih-alih membutuhkan perombakan total seperti yang disarankan beberapa komentator, kami hanya kekurangan beberapa pemain untuk menjadi kompetitif lagi.

 

Hati-hati klub negara bagian petro-bangsa datang untuk Anda.

 

Kata terakhir tentang Arsenal, silakan pergi dan menangkan liga sekarang. Anda adalah tim dan klub yang luar biasa yang pantas mendapatkan gelar tahun ini. Lakukan untuk sepak bola.

Dave LFC

 

Wasit memiliki otoritas terlalu banyak

Ada sesuatu yang sedikit sombong tentang semua kemarahan ketika pemain mendekat atau, astaga, menyentuh wasit. Beraninya para oknum kelas pekerja ini mendekati otoritas apalagi menantangnya?

 

Kami tidak suka orang-orang kelas pekerja ini mendapatkan ide di atas posisi mereka. Mereka telah bekerja keras, menggunakan bakat mereka untuk keuntungan mereka dan memberi kami kegembiraan setiap minggu. Tapi mereka perlu tahu tempat mereka, bukan? Apakah tidak cukup bahwa mereka menghabiskan semua gaji (konyol) mereka untuk mobil cepat, rumah untuk ibu mereka dan tato (dalam) ofensif? Dan kemudian, jika semua itu tidak cukup, mereka kemudian pergi dan mendapatkan karir media yang besar sekaligus mengkritik pemerintah dari Twitter.

 

Tentu saja, saya sedikit menyindir, tetapi saya pikir sering kali ada sesuatu yang sangat klasis ketika pesepakbola dikritik, baik karena perilaku buruk media kelas menengah atau karena mereka mendapat begitu banyak uang dari para penggemar yang mungkin. lebih banyak kelas pekerja secara keseluruhan. Jadwal bola hari ini

 

Saya bisa saja salah membaca situasi tetapi dinamika ini ada dalam kehidupan normal dengan pengunjuk rasa (dan terkadang penggemar sepak bola) ditangani dengan keras oleh polisi, semakin atas perintah pemerintah. Para pengunjuk rasa ini, meskipun sering berkampanye untuk hal-hal yang menguntungkan semua orang, dianggap sebagai “mengganggu kehidupan orang normal” dan “hanya membuat masalah, demi itu”. Setiap orang begitu terjebak dalam lima menit kehidupan mereka sendiri sehingga mereka tidak repot memikirkan siapa yang sebenarnya benar dalam situasi ini. 

 

Begitu pula dengan sepak bola. Bruno Fernandes ditangkap oleh ofisial keempat namun semua orang meminta dia untuk dilarang ketika dia mengusir ofisial itu. Hakim garis benar-benar memakukan dagu Andrew Robertson dari Liverpool dan Robertson adalah “bayi besar” dan pantas mendapatkannya karena dia “menangkap” wasit terlebih dahulu. Ini benar-benar mundur dan kami benar-benar perlu memikirkan hubungan seperti apa yang kami inginkan antara wasit dan para pemain.

 

Wasit diperlakukan sebagai dewa. Keputusan mereka, hingga saat ini, tidak pernah dipertanyakan. Dan bahkan sekarang, dengan VAR, mereka sering mendapatkan keputusan akhir apakah keputusan mereka harus dibatalkan atau tidak. Jika wasit menyebutkan sesuatu dalam laporan pertandingan mereka atau berurusan dengan sesuatu pada saat itu, tidak ada penilaian ulang situasi secara retrospektif. Mereka adalah penguasa dari setiap pertandingan sepak bola dan tidak dapat ditantang.

 

Ambil insiden Fernandes. Karena hakim garis terlibat dalam insiden itu, maka petugas dianggap telah melihat dan memutuskan bahwa tidak ada tindakan yang diperlukan saat itu. Sangat mudah. Seandainya hakim garis tidak melibatkan dirinya dalam situasi itu, kemungkinan besar Bruno akan dikeluarkan dari lapangan pada saat itu atau menghadapi hukuman retrospektif. Tetapi karena hakim garis terlibat, FA atau PGMOL tidak dapat mengambil tindakan apa pun atau mereka akan menyelidiki hakim garis mereka sendiri. Mereka harus memiliki.

 

Seharusnya tidak ada aturan (tidak tertulis atau lainnya) bahwa pemain tidak boleh menyentuh ofisial dan tidak sebaliknya. Garis dapat ditarik langsung dari insiden Fernandes, melalui larangan Mitrovic hingga siku hari Minggu. Jika Fernandes diselidiki, Mitrovic mungkin tidak terlalu kurang ajar. Seandainya hakim garis dipanggil karena mencengkeram Fernandes, apakah wajah Robertson akan mendapat sikutan pada hari Minggu? Saya sangat meragukannya.

 

Akan ada seruan lanjutan untuk hukuman berat bagi pemain yang menyentuh wasit. Saya tidak akan terkejut jika FA melarang Robertson karena mengatakan sesuatu atau menyentuh siku hakim garis. Itu akan menjadi keputusan yang sangat berlebihan dan berdasarkan nol bukti.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version